Loading

KOPDAR TAC 30 MARET 2014 & [GALERY]

Toyota Agya Club |
Allhamdulillah Kopdar TAC Jabodetabek 30 Maret 2014 yang dilaksanakan di Senayan, Jakarta. ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, dan bnyak member TAC yang ikut berpartisipasi , dimulai tempat berkumpulnya yaitu di depan gerbang utara Glora Bung Karno / di sebrang Gedung TVRI & Kemenpora namun dikarenakan kondisi cuaca yang sudah mulai panas dan sudah banyak mobil member TAC parkir di sisi jalan, Pengurus Pusat TAC menentukan mencari tempat yang lebih effisien yaitu di PARKIT ( Parkir Timur ) Glora Bung Karno, dekat gedung JCC .
Salah satu Agenda Kopdar TAC 30 Maret 2014 yaitu , membagikan Seragam & Stiker Baru  untuk member TAC yang sudah terdaftar dan edisi racun :D bagi toyota Agya yang ingin dimodif


dan ditutup dengan acara Tumpengan, yang dibuat oleh tante Laks, salah satu member TAC.. kita berterima kasih sekali dengan tante Laks, karena tante Laks sendiri baru pulang kampung dari kalimantan dan mau menyiapkan Tumpengan untuk Kopdar TAC esok harinya..


dan ada juga member TAC yang tetap mau gabung ke acara Kopdar TAC walaupun datangnya menggunakan kendaraan lain ( TransJakarta ) tanpa membawa kendaraan Toyota Agya..hehehe..
kita terima kasih bnyk tetap mau ikut berpartisipasi Kodar TAC 30 Maret 2014..  dan pada saat Kopdar berjalan sangat menarik perhatian orang di area Parkit tersebut, salah satunya ada seorang bapak yang sedang mengajarkan putrinya berkendara mobil, dan kebetulan kendaraan tersebut yaitu Toyota Agya..
dan bapak tersebut menghampiri kami untuk mendaftarkan anaknya untuk gabung menjadi member Toyota Agya Club.. selamaat bergabuung :)
dan berikut  beberapa hasil jepretan - jepretan pada Kodar TAC 30 Maret 2014 ini









No comments:

Post a Comment