Loading

2nd Anniversary TAC

Toyota Agya Club |
23 Januari 2016, TAC (Toyota Agya Club) merayakan Hari Ulang Tahunnya yang Ke-2 di Mall MGK Kemayoran Jakarta dengan dihadiri lebih dari 300 member. Perayaan besar ini akan menjadi tonggak sejarah baru bagi TAC sejak terlahir pada tanggal 12 Januari 2014. Kami berterima kasih kepada seluruh Member TAC Se-Indonesia yang terus memberikan kontribusinya baik kepada member TAC sendiri ataupun kepada masyarakat umum. Saat ini member TAC sudah mencapai 900 orang lebih yang tersebar di 30 Chapter diseluruh Indonesia.










Hari ini TAC melakukan berbagai kegiatan diantaranya Donor Darah bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) dan FOLK (Forum Otomotif Lintas Komunitas) yang akan dihadiri oleh 100 peserta , Coaching Clinic Autodetailing, Kontes Modifikasi Mobil dengan 40 Kategori, Demo Amateur Radio oleh Orari DKI Jakarta, Pemotongan Kue Ultah, Bazaar dan Pasar murah.
Dalam kegiatan ini TAC menggandeng beberapa sponsor seperti Toyota Astra Motor, Mall MGK Kemayoran, Modifikasi.com, Palang Merah Indonesia, Emma Indonesia, Astra Credit Companies, Garda Oto, GT Radial, Orari DKI Jakarta, No Doubt Smart Control, Versus Konverter Gas, Pioneer, ProQ Denso, Cimory, Clean n Tidy, dan FOLK (Forum Otomotif Lintas Komunitas).
Ketua Umum TAC, Perdana Abadi: Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsorship dalam acara HUT TAC ke-2 ini. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi seluruh pecinta otomotif Indonesia. Salam Garuda.

Fb : Toyota Agya Club                          Twiiter : @agya_id                                       www.toyotaagyaclub.com

No comments:

Post a Comment